Hubungi kami +62218763609

Kitab Leadership

Rp70.000
Penulis Imam Al-Ghazali
Penerjemah Aminullah Furqan, Lc.
Editor Bagus Irawan
Kategori Tasawuf & Penyucian Jiwa
Halaman 212
Kertas Bookpaper
Jenis Cover Soft Cover
ISBN 978-602-5426-82-7
Berat 230 gram
Dimensi 14,8 x 21cm

Eksklusif & Terbatas!

 

???? Pada buku ini terdapat banyak sekali nasihat Imam Ghazali yang dikemas dalam cerita yang renyah nan menyejukkan umat.

 

???? Terjemahan dari At-Tibru al-Masbûl fi Nashihati al-Mulûk karya Imam al-Ghazali.

 

???? Pedoman yang patut dibaca oleh setiap pemimpin. Apakah itu pemimpin keluarga maupun pemimpin suatu masyarakat, mulai dari tingkat RT hingga kepala negara.

 

???? Salah satu referensi utama untuk menjadi pemimpin bijaksana dan amanah.

 

*

Sejumlah orang zuhud datang ke Khalifah. Salah seorang berkata: "Wahai Amirul Mukminin, saya pernah mengunjungi negeri Cina. Raja mereka tuli pendengarannya dan sangat bersedih. Namun Raja Cina ini berkata bahwa, "Aku bersedih bukan karena hilangnya pendengaranku, tapi boleh jadi ada pencari keadilan yang dizalimi yang berhenti di depan pintu istanaku, tapi aku tidak bisa mendengarnya. Tapi syukurlah mataku masih bisa melihat."

Kemudian Raja memberi perintah siapa yang hendak protes atas kezaliman yang menimpanya harus memakai baju merah (agar diketahui oleh Raja). Raja kemudian blusukan menemui rakyatnya dengan mengendarai gajah, dan menemui mereka yang berbaju merah.

 

Orang zuhud yang bercerita menutup kisahnya: "Wahai Amirul Mukminin, ini tindakan bijak penguasa kafir kepada rakyatnya, bagaimana dengan Anda yang orang beriman dan keturunan Nabi Muhammad? Sudahkah Anda memperhatikan rakyat Anda?"

 

--

Rp65.000 (Harga Promo dari 70.000)

 

Jumlah 212 halaman

Ukuran 14,8 x 21 cm

Soft cover

Tentang Penulis: Imam Al-Ghazali

Abu Hamid Muhammad bin Muhammad al Ghazali ath-Thusi asy-Syafi'i (lahir di Thus; 1058 / 450 H – meninggal di Thus; 1111 / 14 Jumadil Akhir 505 H; umur 52–53 tahun) adalah seorang filsuf dan teolog muslim Persia, yang dikenal sebagai Algazel di dunia Barat abad Pertengahan.